Rabu, 24 Januari 2018

semesta Remote +WiFi



4). AnyMote semesta Remote +WiFi

AnyMote semesta Remote +WiFi
AnyMote umum Remote yang dikembangkan oleh Color Tiger ini sanggup anda andalkan buat kamu yg mempunyai tv dengan brand seperti Samsung, Toshiba, Sharp, Panasonic, LG, Polytron, dan lainnya.

tidak ingin kalah bersama aplikasi pesaing mirip yang lain sang developer kembali menciptakan aplikasi ini mampu diperlukan sebagai remot AC, proyektor DVD player, dan kembali tidak sedikit lagi.

kalender feature aplikasi remot tv ini hadir dengan tombol-tombol lengkap sama seperti remot pada rata-rata seperti tombol power, pembiasaan daya muat suara pilihan channel, menu, dan lain sebagainya.
advertisement


5). global Televisi Remote

umum tv Remote
opsi aplikasi android yang lain yang kemungkinan dapat kamu andalkan yang merupakan remot tv adalah universal tv Remote. Aplikasi yg berdiri di bawah naungan Twinone ini pun menatakan tidak sedikit preferensi dukungan merek tv yg bisa digunakan di antaranya; LG, Sony, Phillips, Sharp, Samsung, dan lainnya.

pemakaian aplikasi ini lumayan enteng karena posisi tombol-tombol remotnya sendiri hampir mirip dengan remot sesungguhnya.

bagaimana kamu yang kekurangan remot, lenyap atau tengah beruang di ruangan umum namun mau tukar channel, aplikasi ini mampu kamu cobalah pada mengontrol Televisi semenjak jauh.

6). LG Televisi Remote

LG Televisi Remote
tepat namanya, LG Televisi Remote merupakan aplikasi android remot tv yg dikhususkan buat customer tv bermerek LG itu sendiri.

Diluncurkan dengan cara berlaku oleh LG Electronics, aplikasi ini mensupport tidak sedikit tv LG bersama tipe yg berbagai rupa kepada paham secara rinci, anda mampu mengeja pada deskripsinya di Google Play Store.

yg perlu diperhatikan yaitu aplikasi ini cuma bisa bekerja jika ponsel android kamu memiliki fitur InfraRed atau semula Wifi apabila anda memanfaatkan Smart TV.

7). Mi Remote controller for TV/AC

Mi Remote controller for TV/AC
walau dibuat oleh developer berlaku Xiaomi, namun nyatanya aplikasi ini tak hanya mensupport handphone xiaomi saja. Namun semula Samsung S4/S5/S6/S6 Edge/Note 3/Note 4 dan HTC One Series. penjelasan kumplit mengenai mobile phone yang didukung mampu kamu baca cepat di halaman tasyrih Google Play Store.

Aplikasi android ini sanggup anda gunakan sebagai remot terhadap tv dengan merk Samsung, LG, Sony, Panasonic, Sharp, dan lain sebagainya. Bukan buat Televisi anda masih bisa menggunakannya bagi AC, DVD player, dan barang elektronik rumah lainnya.

yang perlu diingat yaitu sebelum mendownload aplikasi ini pastikan mobile phone kamu terdapat fitur IR (InfraRed) agar aplikasi ini bisa bekerja bersama baik.

8). ZaZa Remote

ZaZa Remote
ZaZa Remote adalah suatu aplikasi android yg sanggup digunakan juga sebagai remot guna beragam apel elektronik rumah eskalator seperti; tv AC, Kipas suasana DVD, infokus dan terus tidak sedikit lagi.

kearifan aplikasi ini yakni memberi dukungan lebih dari 6000 merek sarana elektronik rumah eskalator dan semula User Interface yg galib sehingga enteng dimengerti pada konsumen awam.
game HD android terbaru situs download film indonesia jasa pemasangan wifi
9). Video & tv SideView : Remote

Video & tv SideView : Remote
Aplikasi remot tv yg satu ini dikhususkan guna kamu yang mempunyai LCD tv Bravia bersumber Sony. hampir sama bersama aplikasi semotif aplikasi ini tak cuma dimanfaatkan kepada mengontrol Televisi namun kembali upacara elektronik rumah tangga permulaan Sony yang lain seperti DVD Player, AV Receiver, Network fasilitas Player, dan lainnya.

Aplikasi ini mensupport piranti Xperia, Samsung Galaxy, dan sebagainya. yg perlu diperhatikan pada menciptakan aplikasi ini bekerja, pastikan ponsel dan piranti hunian anda membuka ke WiFi yg sama.

Lihat semula unggul 7 Aplikasi Nonton Televisi Android tanpa Internet (Offline)

Itulah beliau 9 aplikasi remot Televisi terbaik pada android yg mampu kamu gunakan mari pilih pas bersama keperluan Pastikan sebelum mengunduhnya, smartphone anda mendukung aplikasi tersebut ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar